Home » , » LOWONGAN PT. TOPGROWTH

LOWONGAN PT. TOPGROWTH



PT. TOPGROWTH adalah perusahaan berjangka yang bergerak dalam bidang jasa keuangan dan investasi berjangka baik di Forex maupun Index. Kami adalah Business Consultant dari PT. TOP GROWTH FUTURES yang bergerak dalam bidang jasa keuangan, dalam hal ini INDEX HANG SENG, memberikan peluang kepada anda para investor untuk meraih keuntungan nyata (Real Profit) di dalam bisnis ini.Membutuhkan tenaga kerja di bidang :

MARKETING EXECUTIVE
 MARKETING EXECUTIVE
Keuntungan yang akan diperoleh :
  1.     Pelatihan Kerja secara Berkala
  2.     Lingkungan Kerja yang Profesional
  3.     Penghasilan yang menarik dan tidak terbatas
  4.     Peningkatan Jenjang Karir
Segera Kirimkan CV Lamaran anda ke :

PT. TOPGROWTH
Jl. Jend. Sudirman No. 104 C-D Pahoman 
B. Lampung (samping Kesuma Klinik). 
Telp. 0721-8012478

Post date : 27 Agustus 2014
MARKETING EXECUTIVE
Keuntungan yang akan diperoleh :
  1. Pelatihan Kerja secara Berkala
  2. Lingkungan Kerja yang Profesional
  3. Penghasilan yang menarik dan tidak terbatas
  4. Peningkatan Jenjang Karir

Kirim surat lamaran, CV lengkap beserta foto 4X6 terbaru Anda ke
PT. TOPGROWTH
Jl. Jend. Sudirman No. 104 C-D Pahoman B. Lampung (samping Kesuma Klinik). Telp. 0721-8012478
Sumber: Tribun Lampung, 27 Agustus 2014
- See more at: http://www.bursalampung.com/2014/08/lowongan-kerja-pt-topgrowth.html#sthash.CumEAuqX.dpuf
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Tinggalkan Saran Dan Komentar Anda Terus Kunjungi Newslokerlampung.blogspot.com Terima Kasih

2 komentar:

  1. INFOTUYULMESIR: tuyul ini sangat kecil ukurannya,kira-kira tingginya 5cm-6cm,tuyul ini dapat dilihat dengan mata terbuka Jika (NAMA) sudah Memberikan Minyak khusu bagi anda yang ingin Kontrak atau ingin Beli tuyul.
    orang lain tidak dapat melihatnya. Bagaimana merawatnya..?? Sangat mudah ,tuyul ini sangat canggih & tidak merepotkan, tuyul ini tidak suka netek pada ibu-ibu, tuyul kepunyaan mbah hanya perlu 1 buah kamar khusus tempat tuyul bermain & istirahat serta butuh KUNYIT DAN SUSU BIASA yang sering Diminum anak-anak, seperti SUSU CAP BENDERA, anda tidak usah takut atau repot, karena Kunyit banyak Dijual di pasar-pasar terdekat di kota anda, itupun hanya diberikan jika si tuyul akan bertugas mencuri uang/perhiasan, tuyul ini sangat setia dengan majikannya. Berapa harganya..?? khusus untuk tuyul biasa mbah patok harga yaitu 1,7MILIAR, dan jangan Khwatir, karena ada sistem ngontrak, Hanya 5Jt/ tahun, dan Bisa menghasilkan uang sekitar 20jt/Hari. Tuyul Mesir pintar sama seperti tuyul lainnya, tetapi terdapat perbedaan yaitu Memiliki Pakean yang Bagus dan topi yang kayak seperti Jin dan Jun, atau Tuyul dan Mbak Tuyul ,selain itu Tuyul Mesir dapat berlari lebih kencang daripada tuyul biasa, lebih pintar mencuri uang/perhiasan, oleh karena itu disebut tuyul spesial, kenapa begitu..?? karena banyak Paranormal atau para ahli hikmah mengakui sulit untuk menangkap TUYUL MESIR karena lari'nya cepat seperti kilat, hanya segelintir dukun sakti saja yang bisa menangkapnya, itupun harus menggunakan ilmu khusus yang sudah sangat langkah.
    SISTEM KONTRAK DARI KAMI :
    1. SISTEM KONTRAK TUYUL BIASA : Rp 15Jt DALAM WAKTU 1 TAHUN
    SISTEM KONTRAK TUYUL SPESIAL:Rp 25 Jt DALAM WAKTU 1 TAHUN
    &PENGHASILAN BISA MENCAPAI ATAU BAHKAN LEBIH 20Jt DALAM 1 HARI.
    2 SISTEM BELI: HARGA 1,7 MILIAR
    HANYA SEHARGA 1,7 MILIAR
    Anda dapat memesan tuyul biasa atau tuyul SPESIL MESIR atau kunjungi blog mbah di http://mbah-jengrong.blogspot.com/ TLP :
    082337080001
    (MBA JENGRONG) info lengkap hub beliau

    ReplyDelete
  2. Apa kabar sobat semua,semoga selalu di berikan kesehatan dan di lancarkan semuanya,amin. kali ini kami dari chanelkerja akan berbagi informasi kembali mengenai lowongan pekerjaan,semoga info ini bisa bermanfaat untuk anda semuanya, salah satu perusahaan besar dalam bidang produsen minyak,mari kita liat ulasan tentang perusahaan dan loker terbaru.
    Kami Chevron adalah mitra dalam perekonomian Indonesia dan telah menjadi bagian dari anggota masyarakat selama lebih dari 80 tahun. Kami adalah produsen minyak mentah terbesar di Indonesia, yang menyumbangkan sekitar 40 persen produksi nasional.Saat ini kami didukung oleh lebih dari 6.400 karyawan handal dan lebih dari 30.000 karyawan mitra. Lebih dari 97 persen karyawan kami adalah warga negara Indonesia.Langkah besar pertama Chevron di bidang eksplorasi dan produksi energi Indonesia dimulai pada tahun 1924, ketika Standard Oil Company of California Socal, kini Chevron, mengirimkan ekspedisi geologi ke Pulau Sumatera.Sejak itu, selama lebih dari setengah abad, Chevron telah menjadi produsen minyak mentah dan panas bumi terbesar di Indonesia.
    CPI atau kepanjangan dari PT Chevron pasific Indonesia adalah anak perusahaan dari PT Chevron yang beralamat di Kota Riau, Pekanbaru. CPI juga merupakan perusahaan minyak kontraktor terbesar di Indonesia, dengan produksi sudah mencapai 2 miliar barrel.PT Chevron Pasific Indonesia atau CPI ini dulunya bernama Caltex Pacific Indonesia namun setelah di ambil alih oleh PT Chevron maka berganti nama menjadi PT Chevron Pasific Indonesia.Kami membuuka kesempatan kerja bagi anda yang ingin mengembangkan karir,berikut persyaratannya:
    Membutuhkan Posisi :
    • Staff Administrasi (SA)
    • Kepala Produksi (KS)
    • Sekretaris (SKR)
    • Supervisior (SR)
    • Customer Service (CS)
    Persyaratan Kerja :
    - Pria/Wanita,
    - Pendidikan minimal S1 S2 D1 D2 & D3 semua jurusan
    - Bersedia ditempatkan di wilayah kerja PT.Chevron Pacific Indonesia.

    Dokumen lamaran :
    1. Surat lamaran dan Daftar Riwayat Hidup.
    2. Foto Copy ijazah dan transkrip
    3. Foto kopi KTP.
    4. Pas photo ukuran 4 x 6 cm
    5. Nomor Hp/Phonsel.
    Apabila anda ingin berkarir disini silahkan Kirim Lamaran dan CV anda ke email berikut: csrecruitmentcpi@gmail.com
    Hasil seleksi merupakan keputusan mutlak PT Chevron Pacific Indonesia dan tidak dapat diganggu gugat.
    Demikianlah Infromasi yang dapat kami bagikan semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk anda,terima kasih telah membaca info loker ini dan kami akan selalu berusaha yang terbaik menyajikan info pekerjaan buat anda

    ReplyDelete