Home » » RINCIAN FORMASI CPNS LAMPUNG UTARA

RINCIAN FORMASI CPNS LAMPUNG UTARA

Rincian Formasi CPNSD 2014 Kab. Lampung Utara
Kabupaten Lampung Utara yang beribukota di kota bumi adalah salah satu kabupaten di Provinsi Lampung, Indonesia. Kabupaten ini dulunya adalah kabupaten terluas/terbesar di Provinsi Lampung .untuk kabupaten lamapung utara telah merilis rincian formasi untuk para cpns .
Formasi yang ada untuk Kabupaten Lamung Utaraterdiri dari formasi guru (2 orang), masing-masinguntuk Guru Agama Hindu pertama (1 orang) untukenempatan di SMPN1 Sungkai Tengah danGuruAgama Isam Pertama (1 orang) untuk penempatandi SMKN Hulu Sungkai, Kec. Hulu Sungkai.
formasi Tenaga Kesehatan yang terdiri dari Dokter Umum (2 orang) untuk penempatan diPuskesmasMulyorejo II Kecamatan Bunga Mayang dan 1 orang lagi untuk penepatan di PuskesmasAbung TinggiKec. Abung Tinggi.
Lalu ada juga formasi untuk Sanitarian Pelaksana, Bidan Pelaksana, Perawat Pelaksana, AnalisIndustri dan Pencegahan Pencemaran, Pengadaministrasi Keuangan, dan berbagai fomasi tenagateknis lainnya.

Berikut RIncian Formasi CPNS Lampung Utara
Klik Untuk Melihat Rincian Formasi CPNS Lampung Utara

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Tinggalkan Saran Dan Komentar Anda Terus Kunjungi Newslokerlampung.blogspot.com Terima Kasih

0 komentar:

Post a Comment