Home » » CONTOH PEMBUATAN SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN BENAR

CONTOH PEMBUATAN SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN BENAR

CONTOH

Perihal : Lamaran Pekerjaan
Lampiran : 8 (Delapan) buah

Kepada Yth.
Kepala Bagian Personalia/HRD
PT.Maju Terus
Di - 
       Bandar Lampung


Dengan hormat,

Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari koran Lampung Post edisi  20-30 Desember 2013, Dimana  perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin saat ini membutuhkan karyawan salah satunya yaitu karyawan IT staff dan Maintenance (Jabatan yang dibutuhkan sesuai kriteria anda). Maka dari itu saya bermaksud mendaftarkan diri sebagai karyawan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak/ibu, di bawah ini saya lampirkan data pribadi saya,

Nama Lengkap                 : (Fredy Anggara)
Tempat , tanggal lahir       : Sragen, 28 Mei 1993
Jenis Kelamin                   : Laki-Laki
Pendidikan                        : Sarjana Administrasi Negara IPK 3.65 (tiga, sembilan sembilan).
No.HP                               : 0812341234

Sebagai pertimbangan berikut ini saya lampirkan:

  • Pas Photo
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Foto Copy KTP
  • Foto Copy Ijasah Terakhir
  • Foto Copy Transkip Nilai
  • Foto Copy Sertifikat Kursus dll (Bila ada)
  • Surat Kelakuan Baik (SKCK)
  • Surat Keterangan Sehat dari dokter
Saya siap bekerja dibawah tekanan secara individu maupun team. Saya sangat berminat untuk menjadi karyawan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin karena saya tahu bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin salah satu perusahaan yang besar di bidangnya.

Demikian surat lamaran ini saya buat, besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.


Hormat Saya,

(Fredy Anggara S.AN)
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Tinggalkan Saran Dan Komentar Anda Terus Kunjungi Newslokerlampung.blogspot.com Terima Kasih

0 komentar:

Post a Comment